OLAHRAGA

CASTILLION MENILAI SKUAD SEMAKIN SIAP HADAPI LIGA SATU

OLAHRAGA, Goinfo.id — Striker asal Belanda Geoffrey Castillon menilai kemenangan atas Bandung United dalam dua kali laga persahabatan, Sabtu 26 September 2020, menunjukkan timnya semakin siap menatap lanjutan Liga 1 2020 yang akan bergulir Oktober nanti.
.
Menurutnya, setelah libur lama akibat Covid-19, semua pemain berupaya menemukan kembali performa terbaiknya. Usaha tersebut semakin terlihat hasilnya dalam serangkaian laga persahabatan
.
“Sebelumnya di Liga 1 2020 kami bermain penuh tekanan, dan semua lalu terhenti karena virus corona. Sekarang kami mencoba kembali dengan sejumlah laga persahabatan. Hari ini bisa dilihat, kami terus bekerja keras,” kata Castilion seusai laga.
.
Pemain yang menyumbang satu assist di game kedua ini mengakui masih ada yang perlu diperbaiki dari penampilan timnya. Namun, ia percaya kekurangn ini dapat diperbaiki dengan kerja keras yang dilakukan.
.
“Transisi permainan berjalan bagus. Kami juga mulai bisa membuka ruang dan lebih cepat dalam membuat sejumlah peluang. Kami akan bekerja lebih keras untuk itu,” ucapnya.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button