DAERAH

Bupati Darwis Lantik 9 Pejabat, Ini Daftar Namanya

GORONTALO, Boalemo, Goinfo.id – Pada Rabu, (23/09/2020), Bupati Boalemo, Darwis Moridu Kembali melantik 9 Pejabat Administrasi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Dalam Sambutannya Bupati Darwis Menyampaikan Selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik. Semoga dengan Jabatan baru ini dapat menjalankan tugas dengan amanah.

“Mutasi dan Promosi suatu Jabatan adalah hal yang biasa dalam penyelanggaran Pemerintahan serta suatu proses penyegaran baik pada Organisasi  Pemerintah Daerah” Kata Bupati Darwis.

Hal ini telah sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku yaitu pengangkatan, Pembinaan dan Pemberhentian Pejabat Struktural merupakan Kewenangan Bupati sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian

Berikut Daftar Pejabat yang di Lantik Bupati Darwis Moridu:

  1. Faisal Moridu, S.Pd : Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Kabupaten Boalemo
  2. Suharto M Ismail : Sekretaris Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Boalemo.
  3. Erni Manopo :Kepala Bidang Penaatan Perhutanan Sosial dan Peningkatan Kapasitas Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Kabupaten Boalemo.
  4. Jamaris Amili, AMK : Kepala Bidang Pengendalian Penduduk Dinas Pengendalian Kependudukan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Boalemo.
  5. Yani Noor Abdulah.S.E : Kepala Bidang Statistik dan Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik Persandian Kabupaten Boalemo
  6. Erfin Putra Laksana Hadi Susanto : Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika Dinas Komunikas Informatika  Statistik Dan Persandian Kabupaten Boalemo.
  7. Rahmat Biya,S.KM : Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Boalemo.
  8. Merlin Harsono Tomayahu, S.Kom : Kasie Persandian dan Keamanan Informasi Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Boalemo.
  9. Feriyanto Hasan, S.Pd : Kasie Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Dinas Komukasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Boalemo. (Goinfo/01)

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button