DAERAH

Kapolres Kepualauan Yapen Apresiasi Toleransi Umat Beragama Dalam Pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Kep Yapen

PAPUA, (Kepulauan Yapen)  Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi.SH,SIK sangat mengapresiasi toleransi antar umat beragama di Kabupaten Kepulauan Yapen, dimana hal itu di buktikan dengan malam acara pawai takbiran hingga pelaksanaan sholat ied yang berlangsung di lapangan trikora alun-alun kota serui yang berlangsung aman dan kondusif.

“kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh elemen masyarakat yapen, inilah bukti tingginya toleransi antar umat beragama di yapen”.tandasnya saat di temui setelah melakukan sholat ied bersama masyarakat di alun-alun kota serui. Senin (2/5/2022).

Kapolres menjelaskan, pengamanan acara Idul Fitri 1443H di Yapen, Polri terlebih khusus Polres Kepulauan Yapen sedang melaksanakan Operasi Ketupat Cartenz 2022 yang mana juga melibatkan anggota TNI yaitu Kodim 1709/Yawa yang sangat didukung penuh dari semua elemen masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Untuk situasi sendiri, ungkapkan situasi kamtibmas hingga saat ini berjalan aman dan nyaman. “Semua ini berkat dukungan para elemen masyarakat yang bersama-sama dengan aparat keamanan yang baik”.ungkapnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button