DAERAH

“Akibat Serangan Jantung”, Kadis DLHK Menghembuskan Nafas Terakhir Di RSTN

GORONTALO, Boalemo, Goinfo.id — Kabar  duka datang dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Kabupaten Boalemo, Rolly Mauritz Lumingas, Dikabarkan meninggal Dunia pada malam ini, Selasa  (22/09/2020).

Kabar itu berembus lewat pesan singkat yang tersebar di via WhatsApp. Dikatakan, Rolly Mauritz Lumingas  menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Tani dan Nelayan (RSTN) Kabupaten Boalemo.

Informasi yang di dapat oleh Awak Media Goinfo.id melalui Dokter Umum IGD RSTN, dr. Istin Ibrahim mengatakan “Akibat meninggalnya Bapak Rolly Lumingas di duga karena adanya faktor serangan jantung.”

“Beliau  di bawah ke RSTN pada jam 19.45 wita  dan selang 30 menit beliau menghembuskan nafas terakhir pada jam 20.15 Wita, di Rumah Sakit Tani Dan Nelayan (RSTN) Kabupaten Boalemo” Lanjut dr. Istin.

“Kita sudah melakukan uji Laboratorium, meski gula darahnya dibawah, namun di pastikan uji labnya normal, hanya saja saat di bawah ke RSTN beliau sudah tak sadarkan diri” Jelas dr.Istin

Selain itu, Informasi yang di dapat oleh Awak media Goinfo.id Almarhum anfal serangan jantung di Rumah Dinas Eselon II yang ada di desa piloliyanga. (Goinfo/01)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button