DAERAHPOLITIKSULUT

Resmi Mendaftar Di KPU, Markus Lodewik Pandeirot Optimis Raih Satu Kursi Dapil II Bolmong

GOINFO.ID- Di pimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Bolmong Aditya Anugerah Moha S.ked (ADM) hari ini Minggu 14 mei 2024 Markus Lodewik Pandeyrot resmi mendaftar di KPU Bolmong bersama 29 Bacaleg lainnya.

Markus Lodewik Pandeyrot (HLP) adalah bakal Caleg partai Golkar dari Dapil II Poigar Bolmong.

Di temui usai mendaftar, Markus dengan penuh optimis mengatakan bahwa dirinya akan berupaya semaksimal mungkin bekerja untuk partai Golkar Bolmong dan salah satu tekadnya adalah akan bersama sama berjuang dengan para Bacaleg Golkar di Dapil II Bolmong untuk dapat mempersembahkan minimal 2 kursi di DPRD Bolmong.

Target kami adalah 2 kursi dan secara pribadi saya sudah siap berkompetisi dan saya optimis bisa meraup suara signifikan di Pileg 2024 nanti, Tim kami solid dan siap bekerja untuk pemenangan Partai Golkar Bolmong, ” Ucap Caleg Milenial ini.

Bacaleg dengan jargon MLP ini memiliki basis massa yang real. Selain memiliki keluarga besar yang siap bekerja all-out, MLP termasuk figur milenial yang punya hubungan erat dengan berbagai organisasi di Wilayah Kecamatan Poigar.

Putra pengusaha ternama yakni Meydi Pandeirot ini jadi garansi sendiri jika MLM punya pendukung yang realistis dengan mengandalkan hubungan kekerabatan dari sang ayah.

Tak hanya itu, MLM juga adalah seorang politisi yang sebelumnya menjadi pengurus di partai lain. Tetapi karena kecintaan dan keinginan nya mengabdi di partai Golkar Bolmong sehingga dirinya hijrah ke Partai Golkar.

” Saya masuk dan bergabung dengan Partai Golkar karena saya kagum partai ini di pimpin oleh politikus hebat seperti ADM. Dan saya berjanji akan loyal dan konsisten terhadap perintah partai terutama turut berjuang memenangkan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut yakni Christiani Euginia Paruntu sebagai Bacaleg DPR RI dan mendukung serta memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI, ” Tutup Andre sapaan akrabnya.*(Asko)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button