DAERAH

HUT Satlantas Bhayangkara Ke-65, Polres Boalemo Dapat Kejutan Dari Koramil Tilamuta

GORONTALO, Boalemo, Goinfo.id — Satuan Lalu Lintas (Satlantas)  Polres Boalemo Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Bhayangkara  yang ke-65, pada Senin Malam, (21/09/2020).

Ucapan selamat pun terus berdatangan, salah satunya dari Aparat Tentara Nasional Indonesia (TNI)  yang berada di Koramil Tilamuta yang datang memberikan Kejutan berupa Kue Ulang Tahun.

Kasat Lantas Polres Boalemo IPTU, Edwin Isa Mahendra, STK mangatakan “Saya sangat berterimaksih dan memeberikan apresiasi kepada Aparat Koramil Tilamuta yang sudah memeberikan perhatiannya kepada kami, saya terharu dan bangga dengan kejutan yang diberikan,”

Dirinya berharap semoga kebersamaan dan kekompakan ini tetap terjalin erat dalam rangka pengabdian kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)yang dicintai ini.

IPTU Edwin juga menjelaskan kali ini HUT Lalu Lintas dirayakan secara sedrhana karena adanya pandemi covid-19.

“Perayaan HUT Satlantas diperingati setiap tanggal 22 september dan pada perayaan HUT Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo kali ini dirayakan secara sederhana, karena adanya pandemi Covid-19” ungkap Kalantas Polres Boalemo.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) juga menjelaskan pada Hari Ulang Tahun Satuan Lalu Lintas yang ke-65 kali Bertemakan “Road Safety Policing: Emplementasi E-Policing pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045” Jelas Kalantas Edwisn.

Tak hanya itu, IPTU, Edwin Isa Mahendra, STK ini menyampaikan  “Di usia Sat Lantas yang boleh dikatakan tidak muda lagi, Semoga kita selalu memberikan kontribusi besar dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas khususnya di Kabupaten Boalemo” Tuturnya. (Goinfo/01).

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button