DAERAH

Bentuk Kepedulian, Darwis Moridu Salurkan Bantuan Di Bone Pesisir

GORONTALO, Bone Bolango, Goinfo.id — Banjir bandang yang menimpah berapa kecamatan di Kabupaten Bone Bolango ini membuka empati Bupati Darwis untuk berbagi,memberikan bantuan Logistik kepada korban banjir bandang.

Pada penyerahan bantuan ini, Bupati Darwis di damping langsung Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Kris Wartabone dan seluruh jajaran Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Boalemo.

Bantuan logistic ini diserahkan Bupati Darwis kepada masyarakat di posko bantuan banjir bandang yang ada di beberapa titik.

Bupati Darwis menyampaikan “Selaku Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Boalemo pada hari ini, minggu (20/09/2020) kami memberikan bantuan Logistik kepada saudara-saudara kita  yang ada di dua kecamatan di Kabupaten Bone Bolango yang tertimpah musibah banjir bandang pada beberapa minggu yang lalu”

“Kami juga turut prihatin atas kejadian bencana alam, banjir bandang ini, dan pada hari ini kami buktikan sendiri rasa prihatin kami terhadap Kecamatan Bulawa dan Kecamatan Bone Raya ini” Ungkap Bupati Darwis.

Bantuan Logistik yang diberikan ini berupa Beras, Air Mineral, Telur, dan juga Mie Istan.

Adapun yang anak-anak orang tuanya adalah korban dari terseretnya banjir bandang dan dinyatakan meninggal dunia, Bupati Darwis juga memberikan Sedikit bantuan logistic dan uang Tunai, semoga bentuan ini bisa meringankan beban dari anak-anak tersebut.

Penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Bupati Darwis di tengah tengah masyarakat, diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan korban terdampak banjir bandang

“Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir diKabupaten Bone Bolango, karena disaat darurat seperti ini dibutuhkan kepedulian dari semua pihak untuk bersatu dan saling membantu,” Tutur Bupati Darwis (Goinfo.id/01)

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button