DAERAH

Hadiri Apel Tiga Pilar, Ini Kata Bupati Darwis Moridu

Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu, menghadiri kegiatan  Apel Tiga Pilar dalam rangka Menyatukan presepsi dan langkah tentang peningkatan disiplin serta penegakan Hukum protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 diwilayah Kabupaten Boalemo.

Kegiatan Apel Tiga Pilar ini bertempat di Lapangan Pelti Modelo pada Kamis, (17/09/2020) yang dihadiri oleh Kapolres Boalemo, AKBP. Ahmad Pardomuan,SIK, Dandim 1313 Pohuwato, para Kapolsek, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial dan PMD, para Camat, para kepala desa, serta Babinsa dan Bhabinkabtibmas se Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya Bupati Darwis menyampaikan “Pada apel tiga pilar ini bertujuan untuk menyatukan presepsi semua pemangku kepentingan, dan menyatukan langkah-langkah tentang peningkatan disiplin dan penegakan Hukum protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 diwilayah Kabupaten Boalemo.”

Dirinya juga mengatakan Penyebaran Covid-19 sampai dengan saat ini masih menjadi masalah, maka dari itu  mari kita menjalankan potokol kesehatan.

“Penyebran covid-19 sampai dengan saat ini masih menjadi masalah bagi tingkat global maupun tingkat nasional, dimana masih sangat beresiko penularannya terhadap kita semua, dengan adanya penyebaran covid-19 yang terus meningkat ini maka dari itu mari kita menjalankan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir, jaga jarak serta menghindari kerumunan orang banyak.” Ungkap Bupati Darwis.

Olehnya itu dirinya meminta kepada kita semua agar kiranya melakukan respon cepat dan aksi nyata untuk  segera menurunkan kasus ini

“Pada situasi saat ini Kabupaten Boalemo masuk pada wilayah Zona Kuning, maka perlu respon cepat dan aksi nyata dari kita semua untuk segera menurunkan kasus, sehingga kita kembali masuk pada wilayah Zona Hijau lagi” Tutur Bupati Darwis Moridu. (Adv)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button