DAERAH

Bupati Darwis Ajak Seluruh ASN Bijak Dalam Bermedsos

GORONTALO, Boalemo, Goinfo.id — Momentum Apel Korpri ini kita jadikan landasan bijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui pola piker dan perilaku sebagai Aparatur Pemerintah yang terpanggil untuk melayani Masyarakat bukan untuk dilayani.

Dirinya juga mengatakan “Jadikanlah panca prasetya korpri sebagai pedoman bagi saudara dalam menengani tugas pokok dan  fungsi yang tercermin dari sikap disiplin yang di dalamnya terdapat budaya bersih, tertib dan budaya Kerja” .

Olehnya itu Bupati darwis menyampaikan kepada Aparatur sipil Negara (ASN) untuk dapat melaksanaka tugas dan kerja yang beragam  akan tetapi satu harus tetap mengabdi kepada masyarakat

“Aparatur sipil Negara harus dapat melaksanakan tugas dan kerja yang beragam tetapi satu  dalam mengabdi kepada masyarakat serta bangsa dan Negara sesuai dengan yang terkandung dalam panca prasetya”

Hal ini disampaikan Bupati Darwis Moridu saat memimpin pelaksanaan Apel Korpri pada Kamis, (17/09/2020) yang bertempat di Alun-alun Tilamuta.

Tak hanya itu dirinya juga meminta kepada seluruh pemangku kepentingan agar kiranya berperang aktif dalam pengurangan resiko bencana di wilayah Kabupaten Boalemo.

“Saya meminta kepada seluruh pemangku kepentingan agar kiranya berperang aktif dalam pengurangan resiko bencana diwilayah Kabupaten Boalemo termasuk juga kewaspadaan terhadap upaya penyebaran Wabah Covid-19 agar wabah tersebut tidak menyebar lebih luas” Ungkap Bupati Darwis.

Disamping itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh ASN untuk cerdas dalam memanfaatkan tekhnologi saat ini, lebih khususnya dalam bermedia Sosial.

“Kepada seluruh ASN agar kiranya  untuk cerdas memanfaatkan kemajuan tekhnologi saat ini, khususnya media social jangan jadi penyebar Hoax tetapi marilah kita manfaatkan media social yang ada sebagai serana silaturahmi serta sarana mempromosikan Kabupaten Boalemo dengan berbagai keunggullannya” Tutup Bupati Darwis. (Goinfo/01)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button