DAERAH

Bupati Darwis Angkat Bicara Soal Kasus Yang Menyeret Namanya Ke Meja Hijau

Lama tidak bersuara, akhirnya Bupati Boalemo Darwis Moridu angkat bicara terkait dugaan kasus penganiayaan yang menyeret namanya ke meja hijau.

Bupati yang biasa disapa Haji Daru kepada sejumlah awak media mengatakan dirinya akan mengikuti prosedur hukum yang berlaku.

“Ini baik bagi saya terutama mengenai kepastian hukum. Masalah ini jau sebelum saya menjadi Bupati sekarang di obok-obok lagi. Jadi saya sampaikan saya siap mengikuti persidangan”tegas Bupati Darwis.

Dirinya menambahkan, apapun keputusan hakim nantinya akan diterima dengan lapang dada.

“Ini semoga menjadi berkah bagi saya. Jadi apapun keputusan hakim saya akan menerimanya. Yang penting bagi saya sekali lagi adalah kepastian hukum”jelasnya.

Pada kesempatan itu, politisi PDI Perjuangan ini berharap, masyarakat Boalemo tidak terpancing dengan keadaan, serta terus menjaga stabilitas daerah.

“Kepada masyarakat tentunya saya berharap tidak terpancing dengan masalah ini. Kita jaga kebersamaan. Saya yakin apapun keputusan hakim itu adalah yang terbaik bagi saya dan insyaAllah dampaknya kepada masyarakat”

“Saya mohon doanya agar saya bisa menghadapi cobaan ini dengan sabar. Dan jangan panik dengan isu-isu yang berkembang”tutupnya. (Goinfo/01)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button