DAERAHKESEHATAN

Rumah Sakit DR.Ir.Iwan Bokings Boalemo Resmi Dibuka Pelayanan Kesehatan

GORONTALO, (Boalemo), GoInfo — Rumah Sakit Unit Daerah (RSUD), DR.Ir.Iwan Bokings yang bertempat di Desa Tangkobu, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, pada hari ini, Senin (31/08/2020) resmi dibuka Pelayanan Kesehatan oleh Bupati Boalemo,  H.Darwis Moridu.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Anas Jusuf, Penjabat Sekda, Yakop Yusuf Musa, Kepala Dinas Kesahatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, Misranda Nalole, Para Pimpinan OPD, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Serta istri Almarhum Ir.H. Iwan Bokings, Hj.Kasma Bouty.

Dalam sambutannya Bupati Darwis menyampaikan “Karena adanya Pandemi Covid-19 pembukaan pelayanan Kesehatan RSUD DR.Ir.Iwan Bokings sempat tertunda dan pada hari ini telah dilakukan Peresmian.”

Dirinya juga mengatakan RSUD dibangun karena untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat

“Rumah Sakit Umum Daerah ini di bangun untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat diwilayahnya,  dimana pelayanan kepada masyarakat itu ada Karakteristik tersendiri yang dipengruhi oleh perkembangan ilmu Kesehatan” Kata Bupati Darwis.

Dirinya pun berharap kepada Manegent RSUD agar bisa memiliki Visi/Misi dan Motto Rumah Sakit yang jelas untuk Pelayanan Kesehatan

“Dalam pelayanan Kesehatan diharapkan untuk Manegement RSUD bisa memiliki Visi/Misi dan Motto Rumah sakit yang jelas, karena ini merupakan bagian yang terpenting dalam pengembangan pelayanan terhadap Masyarakat” Ungkap Bupati Darwis.

“Karena salah satu tujuan dibangunnya Rumah Sakit ini untuk mendekatkan Akses Pelayanan kesehatan secara memberikan pelayanan yang memuaskan, bermutu, ramah, manusiawi dan kekeluargaan.”  Lanjut Darwis Moridu.

Olenya itu, tak lupa dirinya juga menyampaikan Terimkasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo beserta rekannya karena telah memberikan yang terbaik dalam melaksakan kegiatan pada hari ini

“Saya mengucapkan Terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo beserta seluruh rekannya karena telah memberikan yang terbaik dimana moment-moment mengakhiri pelayanan 17 Agustus Kemerdekaan RI, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) DR.Ir.Iwan Bokings Kabupaten Boalemo pada hari ini sudah resmi menjalakan operasional pelayanan terhadap masyarakat” Tutur Bupati Darwis. (Goinfo/01)

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button