DAERAHPENDIDIKAN

Nanda Poha: Desak Ganti Ketua IKA HPMIG

GORONTALO, Goinfo.id — Setelah suksesnya pelaksanaan kegiatan pelantikan Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia-Gorontalo (PB-HPMIG) periode 2020-2022 tanggal 29 Agustus 2020 di Hotel Grand Q, Kota Gorontalo, Pengurus Besar HPMIG menyoroti kinerja dari Ikatan Alumni HPMIG.

Sekretaris Bidang Hubungan Antar Lembaga PB-HPMIG, Mohamad Nuranda Poha, mengatakan bahwa sampai berakhirnya seluruh kegiatan PB HPMIG, Ketua IKA HPMIG tidak terlibat secara langsung.

“Sebagai Kader sekaligus Pengurus PB-HPMIG, merasa sudah tidak di anggap oleh ketua IKA, Pak Marten Taha. Pasalnya, selama proses pelaksanaan kegiatan PB, mulai dari MUBES, Milad sampai pelantikan, kehadiran beliau tidak pernah terlihat.” tutur Nanda.

Sejalan dengan itu, sebelum ini akan menjadi riak-riak yg besar, nanda juga mendesak agar IKA HPMIG melaksanakan Musyawarah untuk pergantian ketua.

“Saya paham dengan kesibukan beliau sebagai Wali Kota Gorontalo. Untuk itu, jika beliau tidak mampu lagi memimpin IKA, segeralah melakukan musyawarah. Agar kedepan, Pengurus PB dan kader-kader HPMIG mampu berkolaborasi dengan harmonis untuk memajukan HPMIG.” Tutup Nanda.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button