DAERAHPOLITIK

DPC PDI-P Kabupaten Boalemo Gelar Dialog Kebangsaan “4 Pilar Kebangsaaan (Tantangan Dan Solusi)”.

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDI-P) Kabupaten Boalemo, menggelar Dialog Kebangsaan dengan tema “4 Pilar Kebangsaaan (Tantangan Dan Solusi)”.

Dialog Kebangsaan ini, secara resmi di buka langsung oleh Ketua DPC, Karyawan Eka Putra Noho, yang di hadiri DPD Provinsi, seluruh anggota PAC Kecamatan, Anak Ranting, dan para mahasiswa, yang bertempat di Graha Putra Tunggal, Kamis (27/08/2020).

Dalam sambutannya Karyawan Eka Putra Noho menyampaikan PDI-Perjuangan hari ini, terus berupaya memaksimalkan kinerja partai, salah satunya dengan melaksanakan Kegiatan Dialog Empat Pilar.

“Perlu saya sampaikan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), di Kabupaten Boalemo ini, pengurusnya sampai ke Tingkat Dusun dan PDI-Perjuangan ini sayap-sayapnya sudah terbentuk” Lanjut Karyawan Eka Putra Noho.

Selain itu kata Eka sapaan akrab Ketua Dekab ini, sejumlah organisasi sayap PDI Perjuangan pun saat ini sudah terbentuk dan dapat di manfaatkan langsung oleh masyarakat.

“Ada Badiklat yang sekarang melaksanakan Kegiatan, ada BPAH untuk Bantuan Hukum untuk masyarakat yang susah kami selaku Partai siap untuk membantu, kita juga punya Baguna untuk Penanggulangan Bencana itu juga sudah terbentuk di PDI-Perjuangan” Jelas Ketua Eka

“Di Kabupaten Boalemo Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), ini namanya Tiga Pilar itu ada di Kabupaten Boalemo, Kita juga mempunyai Struktur Partai, seperti DPC, PAC dan Ranting, kita juga mempunyai Legislatif Partai dan kita mempunyai Kader-kader Partai yang ada di DPRD Kabupaten Boalemo Tujuh orang dan kita mempunyai Eksekutif Partai, Eksekutif Partai yang artinya kita mempunya Bupati, Karena Bupati Kabupaten Boalemo Adalah Kader PDI-Perjuangn” Tutur Ketua Eka.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button