DAERAHPOLITIK

Fraksi Golkar DPRD Boalemo, Bantu Korban Kebakaran Di Mananggu

Gorontalo, (Boalemo) Goinfo.id — Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Boalemo turut memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Bendungan Kecamatan Mananggu, Selasa (25/8/2020).

Ketua Fraksi Partai Golkar Iwan Woluwo saat ditemui mengatakan, Bantuan itu merupakan inisiatif anggota fraksi golkar DPRD yakni, Lahmuddin Hambali, Iwan Woluwo, Suleman Asmu, Supartini A Kembuan, Machmoed Nurdin Daud, dan Aswan Djamaludin.

“Kami berenam anggota fraksi memang dari beberapa hari kemarin sudah sepakat untuk memberikan sedikit dari kami ini, namun padatnya agenda DPRD beberapa waktu kemarin sehingga baru hari ini kami berkesempatan menyerahkan kepada keluarga korban,” ujar Iwan.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Lahmuddin Hambali mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh fraksi Golkar, menurutnya bantuan kemanusiaan wajib diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

“Mereka adalah saudara kita, mereka adalah rakyat Kabupaten Boalemo dan kita wajib membantu,” kata Lahmuddin.

Ia berharap bantuan itu dapat meringankan beban keluarga korban musibah kebakaran. “Walaupun belum bisa mengganti seluruh kerugian namun kami berharap bantuan ini sedikit meringankan beban mereka,” tutupnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button