DAERAHPOLITIK

Elnino Maju Pilkada Bonbol, Muslimin: Persiapan Kita, Untuk Gubernur

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id — Kader Gerindra di Kabupaten Boalemo turut merespon pemberitaan pilkada akhir-akhir ini, khususnya yang paling menarik perhatian di Kabupaten Bone Bolango. Muslimin Haruna, sebagai Ketua OKK DPC Boalemo mengatakan sudah mendapat informasi sebelumnya bahwa keputusan Elnino untuk maju sebagai bupati atau gubernur nanti tanggal 1 September, maka terkait itu kami, menyarankan dan memberikan pendapat sebelum dia memutuskan maju di Pilkada baik di Bonbol atau Provinsi Gorontalo.

“Pertama, kita taat kepada keputusan Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Prabowo. Mau disuruh menjadi kepala desa pun, saya siap kalau itu diperintahkan oleh partai. Kalau Elnino disuruh jadi bupati, maka dia juga harus siap” Ujar Muslimin yang juga wakil ketua DPRD Boalemo dari Fraksi Partai Gerindra.

Akan tetapi, Muslimin dan seluruh kader partai besutan Prabowo yang ada di Kabupaten Boalemo sudah mempersiapkan Elnino untuk maju Gubernur Gorontalo di Pilkada mendatang. “Kita ini sudah menyiapkan kekuatan Elnino di TPS-TPS untuk Gubernur. Jadi kalau dia maju jadi Bupati, yaaa kita jadi bingung, akibatnya kita akan kekosongan figur untuk skala kepemimpinan yang lebih besar di Provinsi Gorontalo”.

Lanjut Muslimin bahwa Elnino maju Gubernur adalah sekaligus persiapan Gerindra dalam menghadapi Pilpres 2024 mendatang dan pemenangan Partai Gerindra di Provinsi Gorontalo. “Oleh karena itu, kalau diperintahkan untuk menjadi bupati, maka biarkan saja Ketua DPC yang maju jadi bupati seperti Syaiful Mbuinga di Kabupaten Pohuwato” Tutup Muslimin.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button