DAERAH

Sosial Program Sembahko, Bupati Darwis Serahkan Bantuan Sebanyak 777 KPM

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo — Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu, meyerahkan Bantuan sebanyak 777 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Sosial Program Sembahko Kepada Masyarakat Kecamatan Dulupi Dan Kecamatan Wonosari, pada selasa (18/08/2020).

Bantuan ini di serahkan langsung secara Simbolisis oleh Bupati Darwis yang tersebar di Empat Desa, yaitu Desa Bongo Dua dan Jati Mulyan yang ada di Kecamatan Wonosari serta Desa Tanah Putih dan Desa Pangi yang ada di Kecamatan Dulupi.

Bupati Darwis Moridu, dalam sambutannya mengatakan “Kami selaku  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, pada kesempatan ini menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat yakni berupa beras, ikan roa, telur dan lain-lain.”

“Semoga bantuan yang berupa bahan pangan yang menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari ini semoga dapat bermanfaat bagi Keluarga yang menerima” Lanjut Bupati Darwis.

Tak lupa dirinya pula menyampaikan Permohonan karena pada kegiatan penyerahan bantuan kali ini masih banyak Masyarakat  yang belum tersentuh oleh bantuan Sosial Sembahko

“saya selaku Pemerintah memohonkan maaf karena belum semua masyarakat  yang mendapatakan Bantuan KPM ini, dan kami akan perjuangkan lagi agar bagaimana semua masyarakat bisa mendapatkan Bantuan sosial Program sembahko,” Ujar Bupati Darwis. (Ginfo/01)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button