DAERAH

HUT RI Ke-75, Ketua Dekab Boalemo Bacakan Teks Proklamasi Kemerdekaan

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo — Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabuapten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, hadiri Upacara HUT RI ke-75, di Alun-alun Tilamuta,  sekaligus menjadi Pembaca Teks Proklasami Kemerdekaan RI, Senin (17/08/2020).

Saat ditemui Awak Media, Karyawan Eka Putra Noho menyampaikan Walaupun dalam keadaan pandemi saat ini, Momen HUT RI tetap kita gelorakan semangat perjuangan para Pahlawan yang memperjuangkan Kemerdekaan.

“Meskipun dalam kondisi Pandemi Covid-19, momen Hari Ulang Tahun (HUT) RIke-75 kali ini tetap kita Gelorakan  Semangat Perjuangan, terutama mereka para Pahlawan yang dengan gigih, dengan berani dan smangat memperjuangkan Kemerdekaan” Kata Ketua Dekab.

Karyawan Eka Putra Noho juga mengatakan  “Kita yang hidup pada saat ini tinggal menikmati dan mengisi hasil dari para Pahlawan pejuang Kemerdekaan RI, dan kita juga perlu menerapkan bagaimana semngat Perjuangan itu” Lanjutnya.

Eka, sapaan akrab Ketua Dewan itu, juga mengucapkan Terimkasi kepada Semua pihak yang telah hadir dalam Upacara memperingati Hari Ulang Tahun RI k-75

“Atas nama Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Boalemo kami mengucapkan Terimaksih kepada semua pihak yang telah menghadiri Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-75” Tutur Eka. (Ginfo/01)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button