DAERAH

Cinta Lingkungan Yang Bersih, Darwis Moridu Hibahkan 1 Unit Truck Sampah

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Cinta Lingkungan yang bersih, Bupati Boalemo, Darwis Moridu hibahkan 1 Unit Mobil Dam Truck pengangkut sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (DLHK).

Mobil Dam Truck diserahkan oleh Bupati Darwis Moridu, pada Rapat Paripurna HUT Kabupaten Boalemo ke-21 tahun yang di gelar secara Daring.

Mobil hibah ini diserahkan kepada Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (DLHK) itu tidak lain menggunakan dana Pribadi milik Bupati Boalemo, Darwis Moridu.

Plt Kepala DLHK, Faisal Moridu menyampaikan turut senang dan bangga kepada Bupati Darwis Moridu karena telah menghibahkan 1 Unit mobil Damtruck yang seharga RP.500.000.00

“Saya selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup turut senang dan bangga mendapat mobil Operasional untuk pengangkut sampah yang diberikan oleh Bupati Darwis Moridu menggunakan dana pribadi milik beliau” Ungkpanya.

“Semoga dengan adanya mobil Damtruck yang di hibahkan Bupati Darwis Moridu, kebersihan di Kabupaten Boalemo akan terlaksana dengan baik,” Tutur Faisal Moridu. (Goinfo/01)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button