NASIONAL

Manfaatkan Libur Akhir Pekan, Ini Yang Dilakukan Presiden Joko Widodo

NASIONAL, (Jakarta) Goinfo.id — Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanfaatkan libur akhir pekan ini, Sabtu (15/8), dengan berolahraga sepeda di area Istana Kepresidenan Bogor dan Kebun Raya Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Kepala Negara tampak mengenakan jaket olahraga warna merah, lengkap dengan masker, dan helm sepeda. Ditemani putra bungsunya, Kaesang Pangarep, dan sejumlah Paspampres, Presiden mulai mengayuh sepedanya menuju Kebun Raya Bogor sekitar pukul 09.05 WIB.

Di sepanjang jalan, masyarakat yang sedang berolahraga tampak menyapa Kepala Negara yang dibalas dengan melambaikan tangan ke arah mereka.

Pada kesempatan tersebut, Presiden tampak berhenti beberapa kali untuk memberikan masker kepada masyarakat. Saat membagikan masker, Presiden pun mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menaati protokol kesehatan, antara lain dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Setelah bersepeda selama kurang lebih 30 menit di sekitar Kebun Raya Bogor, Presiden Jokowi kembali ke Istana Bogor sekitar pukul 09.36 WIB.(Hms)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button