BOALEMODAERAH

Ketua Dekab Boalemo Harap Pelaksanaan Pilkades 2022 Jangan Ada Perpecahan

BOALEMO, Goinfo.id — Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, mengimbau masyarakat, untuk tetap menjaga persatuan jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2022. Yang mana, pesta demokrasi kali ini, tak lama lagi akan dihelat untuk 30 Desa di Boalemo.

Ketua Parpol PDI-Perjuangan Boalemo itu meminta masyarakat, sama-sama membantu upaya pihak aparat keamanan, dalam hal ini menjaga Kamtibmas. Masyarakat kata dia, jangan sampai terpengaruh emosi dan ujaran kebencian.

“Saya pribadi tentunya berharap, melalui proses Pilkades mendatang, akan lahir pemimpin-pemimpin pilihan tepat bagi kemajuan Desa. Melalui momentum ini, kita doakan Kepala Desa terpilih nanti, dapat mewujudkan Desa yang lebih baik, aman, maju, dan masyarakatnya sejahtera,”tutur Eka, sapaan akrabnya, Jumat, (25/11/2022).

Menurutnya, beda pilihan wajar. Namun jangan sampai perbedaan inilah kemudian menciptakan perpecahan. Legislator Dapil satu wilayah Tilamuta, Botumoito, dan Mananggu ini berharap, Pilkades tahun ini, berjalan damai.

“Coba kita bayangkan, para calon Kades saja masih bisa bergandengan tangan, kenapa kita harus bertengkar hanya karena beda pilihan? Maka dari itu, kita harus dewasa menyikapi setiap keadaan. Siapa yang terilih, pastinya dia memikul amanah untuk semua masyarakat di Desanya,”tandas Eka.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button