BOALEMODAERAH

Penjabup Hendriwan Dukung Investor Yang Akan Mengelola 2 Pulau di Tilamuta

BOALEMO, Goinfo.id — Lagi-lagi, Daerah yang memiliki 23 Pulau yang ada di Provinsi Gorontalo, kembali di datangi para Investor.

Kali ini, Pemda Boalemo, menerima Ivestor PT. Pulo Sultan Nusantara, yang diterima langsung oleh Penajabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan,M.Si., yang didampingi Asisten 2, dan Kepala DPM PTSP, Selasa (06/12/2022).

Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada Investor PT.Pulo Sultan Nusantara yang telah mengunjungi Kabupaten Boalemo.

Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., kepada Investor PT. Pulo Sultana Nusanatara.

“Tentu dengan kedatangan PT. Pulo Sultana Nusantara, ke Kabupaten Boalemo yang akan melakukan penanaman modal dalam pengelolaan pulau Molopinggulo dan Pulau Lipido yang ada di Kecamatan Tilamuta, merupakan kebanggaan tersebdiri bagi kita, sebab ini akan meningkatkan Ekonomi yang ada di Daerah ini,”ujarnya.

Tak sampai disitu, Direktur Pendapatan Daerah Kementerian Dalam Negri, memberi dukungan sepenuhnua kepada PT. Pulo Sultana Nusanatar, demi meningkatnya PAD di Kabupaten Boalemo.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, saya mendukung penuh apa yang nantinya akan dilakukan PT. Pulo Sultana Nusantara yang akan melakukan pengembangan 2 pulau yang ada di Kecamatan Tilamuta,”tandasnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button