ADVETORIALBOALEMO

Kadinkes Sutriyani Lumula Hadiri Halal Bi Halal IBI Cabang Boalemo

BOALEMO, goinfo.id — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Ikatan Bidan Indonesia Cabang Boalemo menggelar Halal Bi Halal yang meriah di Villa Kencana Bolihutuo. Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Hj. Sutriyani Lumula, S.ST., M.Kes., pada Kamis (07/03/2024).

Halal Bi Halal yang penuh kebersamaan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga berbagi keberkahan.

Selain Kepala Dinas Kesehatan, Hj. Sutriyani Lumula, S.ST.,M.Kes., hadir dalam acara tersebut Ketua TP.PKK Kabupaten Boalemo, Ny. Dr. Hj. Heldy Vanni Alam Moridu, S.Pd., M.Si., para Pimpinan OPD, Asisten, serta bidan yang tergabung dalam Ikatan Bidan Indonesia Cabang Boalemo.

Pada saat memberikan sambutan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Hj. Sutriyani Lumula, S.ST., M.Kes., menyampaikan harapannya agar Bulan Suci Ramadhan dapat membawa berkah dan keberkahan bagi seluruh masyarakat Boalemo.

“Semoga di Bulan Suci Ramadhan tahub ini dapat membawa keberkahan bagi kita semua lebih khusus untuk para Bidan yang tergabung dalam Ikatan Bidan Indonesia Cabang Boalemo,”ucapnya.

Tak hanya itu, Ses Sutri, Ketua IBI pada masanya menyoroti peran penting bidan dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Peran IBI untuk memberikan palayanan kepada masyarakat sangatlah penting. Olehnya semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap sesama terus ditingkatkan, menjadikan masyarakat Boalemo lebih kuat dalam menghadapi berbagai tantangan kesehatan kedepannya,”ungkapnya.

Halal Bi Halal yang dihelat oleh Ikatan Bidan Indonesia Cabang Boalemo ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga momentum untuk bersama-sama merenung dan mempererat tali persaudaraan. 

Kehadiran Hj. Sutriyani Lumula, S.ST., M.Kes., Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, yang juga Ketua IBI Boalemo 2 periode tersebut turut menambah kehangatan acara dan menunjukkan dukungan penuh dirinya terhadap kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan oleh Ikatan Bidan Indonesia Cabang Boalemo

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button